5 seri Light Novel dari “MG Bunko J line” akan dianimekan!!


cover

Media Factory @ comic_alive telah menyiarkan berita bahwa lima seri novel ringan dari “MG Bunko J Line”, akan mendapatkan adaptasi animasi dengan fokus utama Harem Comedy untuk penonton pria. Seperti diwartakan oleh Crunchyroll (31/07/2013),  Kelima light novel yang dianimasikan ialah “No Game, No Life”, “Mahou Sensou”, “Seireitsukai no Kenbu”, “Seikoku no Dragonar” dan “Madan no Ou to ​​Senki”.
No Game No Live, seri tahun 2004 karangan Yuu Kamiya  yang saat ini masih 4 volume.
no game no life
“Sebuah tim hikikomori yang terdiri dari kakak dan adik dengan identitas rahasia dari seorang gamer tak terkalahkan. Setelah menulis di kehidupan nyata sesuatu yang berharga “Permainan Kuso,” mereka dipanggil ke dunia alternatif oleh anak “Dewa”,  yang menempatkan mereka ke dalam konflik di mana perang yang ditentukan oleh permainan.
Mahou Sensou -seri tahun 2011 karangan Hisashi Suzuki yang saat ini masih 6 volume.
mahou sensou
“di mana kerja keras, cukup normal jika pria sedikit bermasalah dengan seorang gadis yang dikelilingi oleh situasi aneh, yang memaksa dia masuk ke dunia sihir.”
Seireitsukai no Kenbu, seri tahun 2010 karangan Yuu Shimizu dan Sakura Hanpen yang saat ini masih 10 volume.
seireitsukai no kenbu
“Bercerita tentang seorang anak yang menyelinap ke dalam akademi sihir untuk mengintip gadis-gadis yang sedang mandi dan kebetulan menjadi laki-laki pertama yang membuat kontrak dengan roh.”
Seikoku no Dragonar, manga dari Seven Seas.
seikoku no dragonar
“Bercerita tentang Shiki Mizuki, seorang pemuda yang masuk ke sekolah penjinak naga dimana telur naga yang dia punya menetas dan isinya seorang gadis cantik.”
Madan no Ou to Senki, seri tahun 2011 karangan Tsukasa Kawaguchi yang saat ini masih tujuh volume.
madan no ou to senki
madan no ou to senki2
“Mengambil latar perang fantasi Eropa Barat, seorang pemanah muda dikalahkan dan dipaksa oleh salah satu dari tujuh wanita muda yangpunya wewenang dengan bantuan senjata yang diberikan kepada mereka dari naga.”

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar